Jump to content

Masakan Lezat

Member
  • Posts

    0
  • Joined

  • Last visited

Masakan Lezat's Achievements

Newbie

Newbie (1/14)

0

Reputation

About Me

Beberapa orang mungkin mengomentari penggunaan mentega penuh saya sebagai ganti klarifikasi. Saya menemukan bahwa padatan susu yang membentuk lapisan atas mentega cair tidak mempengaruhi saus sama sekali,  resep cireng crispy sedangkan fasa cair dan susu padat di bagian bawah mentega cair dapat dituangkan secara selektif untuk mengencerkan saus dengan konsistensi apa pun yang Anda inginkan. Biasanya, saya hanya membuang semuanya dan tidak ada yang lebih bijak.

Jika ada satu resep yang menyerang ketakutan ke dalam hati koki, satu resep yang memiliki reputasi sulit, itu saus hollandaise. Seperti mayones, hollandaise adalah emulsi lemak dalam air. Biasanya, saat Anda menggabungkan lemak dan air, lemak memisahkan dan membentuk lapisan berminyak yang mengapung di atasnya. Kunci emulsi yang sukses adalah mematahkan lemak itu menjadi tetesan individu yang sangat kecil sehingga menyebar secara merata dalam cairan Anda.

Sekarang secara tradisional, Anda memilikinya dengan mengaduk kuning telur dan jus lemon di atas boiler ganda sampai panas dan berbusa, lalu dengan perlahan mengocok mentega ke dalam aliran yang tipis dan stabil. Mentega menembus tetesan kecil, sementara kuning telur bertindak sebagai pengemulsi, membantu tetesan tersebut menyebar, serta menebalkan sausnya. Yang Anda dapatkan adalah saus lembut dan lembut dengan tekstur yang kaya dan rasa ringan, cocok untuk topping telur, ikan, atau sayuran.

Tapi ada banyak hal yang bisa salah. Jika Anda tidak mengocok cukup cepat atau menuangkan mentega Anda terlalu cepat maka akan berubah menjadi berminyak dan pecah. Jangan memasak telur secukupnya dan tidak akan menebal dengan benar. Jika Anda terlalu banyak memasak telur dan Anda akan berakhir dengan telur orak-orak, berminyak, orak-arik.

Kenyataannya adalah bahwa jika Anda akan belajar bagaimana melakukannya dengan cara tradisional, jalan menuju hollandaise yang sempurna akan diaspal dengan saus yang rusak. Tapi inilah kabar baiknya:  memasak kue ada metode alternatif yang sangat mudah dilakukan, menghasilkan hollandaise yang sama bagusnya dengan versi tradisionalnya, dan memerlukan waktu sekitar satu menit untuk menyelesaikannya. Yang Anda butuhkan hanyalah panci kecil, gelas pengukur gelas, dan blender tangan dengan secangkir yang nyaris tidak sesuai dengan kepalanya.

Kita mulai dengan menggabungkan beberapa kuning telur di dasar cangkir blender bersama dengan satu sendok teh jus lemon, satu sendok teh air, dan sedikit garam. Selanjutnya, kita memanaskan sebatang mentega di atas stovetop sampai benar-benar meleleh dan menggelegak. Ini harus mendaftar sekitar 220 ° F pada termometer baca instan. Tuangkan mentega itu ke dalam gelas ukur.

Sekarang yang kita lakukan adalah menempelkan kepala blender tangan di bagian bawah toples, mulailah berlari, dan perlahan tuangkan ke dalam mentega. Saat mentega panas menghantam telur mereka, mereka mulai memasak. Pada saat semua mentega panas telah ditambahkan sekitar 30 detik kemudian, Anda sudah kaya, lembut, lembut masakan indonesia , saus hollandaise yang sama sekali tidak dapat dibedakan dari saus yang dibuat dengan menggunakan metode kocokan tradisional. Hollandaise akan menjadi yang terbaik saat Anda membuatnya, tapi jika Anda ingin menyimpannya, taruhan terbaik Anda adalah menyimpannya di panci kecil bertepung di tempat yang hangat di dekat kompor Anda dan pastikan Anda menggunakannya dalam beberapa jam. .

×
×
  • Create New...